Selasa, 05 April 2011

Awet Muda dengan Perawatan Spa Manggis



Martha Tilaar Salon Day Spa meluncurkan perawatan terbaru. Kali ini terinspirasi dari buah manggis yang bermanfaat untuk mencegah kerut dan keriput.

Perawatan bernama 'Pitaloka Mangosteen' itu diilhami dari kisah puteri kerajaan Padjajaran dari Negeri Sunda bernama Dyah Pitaloka yang dikenal dengan kecantikan dan kebaikan hatinya.


Sedangkan manggis merupakan buah yang berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan yang banyak tumbuh di dataran sunda seperti Tasikmalaya, Purwakata, Sukabumi, Bogor, Ciamis dan Cianjur.


Martha Tilaar Day Spa memilih manggis sebagai perawatan terbaru karena manggis banyak memiliki kandungan baik.


"Manggis kaya akan vitamin E dan C, untuk mencegah kerut, mencerahkan, memberikan kelembaban dan meningakatkan imun agar tidak mudah sakit. Kandungan Antioksidan dari manggis lima kali lebih banyak dibandingkan vitaman C," papar Mien Rogi, Treatment Developer Martha Tilaar Day Spa, saat ditemui di Martha Tilaar Salon Day Spa saat peluncuran Pitaloka Mangosteen, Selasa (01/03/2011).

Mien Rogi juga mengatakan manggis dapat mencegah kanker, terutama yang berhubungan dengan masalah pencernaan. Caranya dengan menyisihkan bagian dalam manggis yang telah dicampurkan madu lalu diblender. Jus ini bisa diminum dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.


Perawatan 'Pitaloka Mangosteen'dilakukan selama 120 menit ini dimulai dengan foot ritual, body steam, scrub, shower, massage, mask, bathing dan terakhir pemakaian body lotion. Semua ritual tersebut mengandung campuran dari buah manggis. Harga perawatan spa buah manggis ini sekitar Rp 330 ribu hingga Rp 400 ribu.

Bukan hanya manggis, perawatan terbaru dari Martha Tilaar Day Spa adalah 'Bathmilk Massage Oil'. Minyak unik tersebut berfungsi ganda. Bisa digunakan sebagai minyak pijat dan juga menjadi mandi susu apabila dituangkan ke dalam air.