Recent Posts

Jumat, 13 Januari 2012

Manfaat Teh Daun Jati China Untuk Melangsingkan Tubuh

Masalah berat dan bentuk badan ternyata merupakan masalah serius bagi banyak wanita. Beberapa wanita bahkan rela menukar umurnya demi mendapatkan tubuh ideal.

Fakta mengejutkan itu terkuak lewat sebuah penelitian yang dilakukan oleh periset dari University of the West of England (UWE). Mereka melakukan survei terhadap 320 wanita berumur rata-rata 25 tahun. Para wanita tersebut diminta pendapatnya mengenai tubuh ideal dan bagaimana cara mendapatkannya.

Dikutip dari Fox News, pandangan para wanita mengenai tubuh ideal ternyata bisa membahayakan hidup mereka. Hasil penelitian menyebutkan, 16 persen wanita peserta survei mengaku rela mengurangi umur mereka satu tahun demi bentuk tubuh ideal. Sedangkan 10 persen lainnya rela mengurangi dua sampai lima tahun umurnya.

Walau 79 persen peserta survei memiliki berat tubuh ideal — bahkan di bawah rata-rata —tetap saja mereka tak memiliki pandangan yang sama. Sebanyak 78 persen wanita tersebut justru mengaku merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya.

Yang lebih parah, 98 persen responden mengaku memiliki pandangan buruk mengenai penampilannya. Tak hanya itu, 39 persen dari mereka mengaku akan melakukan operasi plastik jika memiliki cukup biaya.

Para peneliti mengambil kesimpulan, pandangan buruk wanita mengenai bentuk tubuh mereka ternyata berpengaruh besar terhadap cara hidup. Parahnya, hal itu tak hanya dialami oleh para wanita yang sudah berumur, tapi juga para wanita muda dan remaja.

Kalau Anda bagaimana?

Kini anda tidak perlu mempertaruhkan umur anda hanya untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang proposional, kini kami menawarkan

HERBAL ALAMI DARI NEGERI CHINA UNTUK MELANGSINGKAN DAN MEMBENTUK BADAN IDEAL BAIK UNTUK PRIA MAUPUN WANITA

“HERBAL PELANGSING TEH DAUN JATI CINA"

Keampuhan Daun jati cina dalam melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan sudah terbukti dan sangat terkenal. Hanya dengan meminum teh daun jati cina 2 kali sehari berat badan Anda akan turun 2 - 3 kg dalam seminggu .

MANFAAT :

Melangsingkan tubuh
Membersihkan darah kotor
Mengurangi kolesterol
Membuang racun tubuh karena mengandung antioksidan tinggi
Mengecilkan perut
Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas
Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

CARA PENYAJIAN :

Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas.
Tuangi dengan air panas.
Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan.
Kemudian saring dan airnya siap diminum. Atau bisa juga direbus dengan air 500ml hingga mendidih dan tersisa 250 ml.
Konsumsi 1x sehari selama seminggu pertama. Setelah satu minggu masa penyesuaian Anda bisa meningkatkan dosis 2x sehari.
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kurangi makanan berlemak dan berolah-raga.

EFEK SAMPING :

2-3 hari pertama akan merasa mulas dan BAB 3xsehari (proses ini disebut proses DETOXINASI -- sering tidaknya BAB tergantung pola makan kita sehari-hari).
Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi teh daun jati cina :

Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan mengkonsumsi 2 hari sekali saja.
Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400 ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda, apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan, sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.

NOTE :

Aman karena tidak mengandung bahan kimia.
Bisa dikonsumsi ibu menyusui