Selasa, 31 Januari 2012

Dekorasi Ruang Tamu 2012



Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis 2012
Saat kita melihat gambar diatas, rasanya kita tidak ingin beranjak dari gambar ini, ya, desain dekorasi ruang tamu minimalis modern yang sangat indah. Bermodal sofa hijau yang panjang dan pendek, dan dipadu dengan meja yang menyerupai "kursi" warna coklat dan dihadapkan pada televisi yang berada di tepi dinding. Membuat kesan minimalis sangat nampak pada dekorasi ruang tamu kita kali ini.

Dekorasi Interior Ruang Tamu
Dekorasi ruang tamu yang memadukan warna coklat, dari mulai lantai dasar hingga karpet yang dipiih juga berwarna coklat, bahkan kusen pintu dan jendela juga berwarna coklat, sofa pun berwarna coklat halus, dekorasi yang berkesan "woody"...namun sangat nyaman untuk dihuni dan membuat tamu merasa nyaman berada dirumah kita.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis
Ini adalah dekorasi ruangan yang dipenuhi dengan pernak-pernik yang cukup beragam, dan gabungan dari berbagai warna yang kontras menghiasi dekorasi ruang tamu pada gambar diatas. Namun dengan penataan yang cukup baik dan bagus kesan "kumuh" tidak terlihat, malah kesan ramai tapi rapi akan nampak pada desain dekorasi ruangan anda.

Ruang Tamu Dekorasi Minimalis Modern

Kalau kali ini adalah dekorasi desain ruang tamu yang nyaman, dimana dinding ruangan terdiri dari kaca-kaca yang tembus pandang yang dapat melihat keluar ruangan, apalagi dengan view ruangan yang menghadap pada pemandangan yang indah, sangatlah nyaman dan enak bila kita sedang berada disana.