Minggu, 15 Januari 2012

Kamar Mandi Keren dengan Konsep Unfinished


Kamar Mandi Keren dengan Konsep Unfinished

Bosan dengan tampilan keramik motif kotak-kotak yang mengisi dinding kamar mandi? Konsep unfinished bisa jadi pilihan.

Kamar mandi adalah tempat membersihkan diri, dan kadang-kadang menjadi tempat menenangkan diri, dan mencari inspirasi. Untuk itulah, keberadaan detail dan aksen di kamar mandi menjadi penting. Detail bisa ditunjukkan oleh bentuk dan warna, sedangkan aksen bisa ditunjukkan oleh penempatan aksesori yang mempercantik tampilan visual.

Kamar mandi juga terkait dengan rasa. Permainan tekstur bisa jadi pilihan untuk menstimulasi rasa saat berada di kamar mandi. Tekstur terkait dengan permukaan kasar dan halus. Permainan dinding unfinished di kamar mandi ini misalnya, menampilkan komposisi kasar, berwarna keabuan khas plesteran semen. Sedangkan tekstur halus didapat dari olahan perangkat kamar mandi seperti bathtub, kloset, elemen kaca, dan meja dudukan wastafel.

Posisi bathtub , kloset, dan wastafel terlihat terkait satu sama lain, sesuai fungsinya mewadahi aktivitas membersihkan diri. Dinding unfinished bertekstur, aksen cermin, dan kotak obat kayu menjadi pendukung yang memperkuat kualitas visual. Tak hanya membersihkan diri, kamar mandi pun menjadi tempat eksplorasi kelima indera kita.