Selasa, 31 Januari 2012

Interior Dapur Bergaya Italia Modern

Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.


Dapur Minimalis Gaya Italia
Bagaimana dengan desain interior dapur diatas ini ?, ya !, cukup bersih, nyaman dan enak untuk dipakai masak ataupun sekedar duduk-duduk disitu. Karena tempat yang nyaman dan bersih, maka dalam hal masak-memasak, makanan jadi terasa enak, karena suasana masak tidak terganggu atau merasa nyaman. Nah model desain ini kami ambil dari gaya dapur interior ala negara italia. Jika anda tertarik, bisa buat anda rekomendasi untuk pembangunan interior dapur minimalis di rumah anda.

Interior Dapur Minimalis Modern
Nampak pada gambar diatas ini, sebuah desain interior dapur rumah minimalis yang berkesan sangat futuristik sekali. Bagaimana desain dan penataannya, maupun pemilihan bahan untuk perabotnya. Kesan minimalis modern futuristik langsung terpancar pada model desain interior dapur seperti ini.

Desain Interior Dapur Model Italia
Ini juga masih merupakan desain interior dapur minimais bergaya negara Italia. Sangat kental terasa aroma italia pada desain interior dapur minimalis di rumah ini. Ciri khas desain interior dapur ala negara italia ini terdapat pada penataan meja kursi untuk makan, yang terletak ditengah-tengah persis, yang mana disekeliling meja terdapat furnitur atau perabot untuk memasak. Contoh desain dapur klasik ala italia bisa anda liat pada keterangan gambar dibawah ini.


Desain Interior Dapur Italia Klasik