Minggu, 15 Januari 2012

Pola Kurva di Kamar Mandi Alami


Pola Kurva di Kamar Mandi Alami

Tak perlu terpaku dengan bentuk kotak dan garis lurus yang membentuk ruangan. Sentuhan pola kurva bisa membuat kamar mandi alami jadi terlihat ciamik.

Kamar mandi memang tempat yang sangat privat. Namun interaksi bisa terjadi secara visual, khususnya dengan alam. Alam yang selalu menjadi inspirasi bisa jadi elemen yang berhubungan dengan kamar mandi.

Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari alam. Tak hanya ikon berupa tanaman, cahaya matahari, dan bebatuan, tapi permainan bentuk dan pola-pola kurva bisa diterapkan untuk memperkuat suasana alami kamar mandi.

Kamar mandi ini salah satunya. Pola kurva terdapat di hampir seluruh bagian. Area shower, wastafel, bahkan bak memainkan pola kurva sebagai dasar bentuknya. Masing-masing terlihat saling terkait dan memperkuat hubungan antar elemen pembentuk kamar mandi.

Pecahan keramik dan taburan koral putih mengisi elemen berpola kurva. Paduan garis lembut dan pola acak dari pecahan keramik membuat ruangan jadi terlihat lebih etnik. Warna putih bersihnya menguatkan kesan kekinian. Nyaman dipandang.