Selasa, 31 Januari 2012

Desain Kamar Minimalis Modern 2012



Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Kamar Tidur Minimalis
Model desain kamar tidur yang cukup unik, dimana penempatan tempat tidur berada diatas, maksudnya dengan desain tak biasa, pada bawah tempat tidur dapat difungsikan sebagai lemari. Nah, tertarik untuk mencobanya ?!

Kamar Tidur Minimalis Klasik
Desain kamar tidur minimalis klasik yang menggambarkan suasana tradisional, namun dengan furnitur dan ornamen yang disematkan pada kamar tidur ini berkonsep minimalis, jadilah desain ini menjadi kamar tidur minimalis klasik. Desain yang mengacu konsep minimalis namun pemilihan bahan dan furnitur yang berbau-bau jaman dulu, tradisional atau klasik.

Kamar Tidur Minimalis Modern
Untuk desain kamar tidur diatas sudah menerapkan desain modern, penempatan, pemilihan dan pendekorasian ruang interior kamar tidur menjadikan desain kamar tidur ini nampak sangat minimalis, mewah dan nyaman untuk digunakan anda beristirahat.

Kamar Tidur Minimalis Mewah
Desain kamar minimalis mewah ini sangat eksklusif, mewah dan penataan yang sangat terstruktur, menggabungkan beberapa furnitur minimalis dengan penataan yang profesional, akhirnya jadilah kesan mewah, nyaman dan sedikit klasik (karena bernuansa gelap) nampak pada desain kamar tidur diatas.