Minggu, 15 Januari 2012

Hidupkan Suasana di Area Tangga


Hidupkan Suasana di Area Tangga

Hias tangga dengan susunan besi yang ditempelkan pada atap. Efeknya luar biasa, naik turun tangga tak terasa membosankan.

Menata ruangan adalah kegiatan yang bisa dilakukan dimana saja, termasuk di area tangga yang seringkali jarang mendapat sentuhan penataan. Padahal, area ruang tangga adalah ruangan yang penting dalam membangun mood Anda. Area ini memang jarang diperhatikan, karena hampir seluruhnya dijadikan area sirkulasi dimana penghuni rumah lebih sering memanfaatkannya seraya bergerak dan berjalan.

Menata area atas ruang tangga adalah salah satu solusi untuk membuat area tangga terlihat lebih ciamik. Besi-besi galvanis bisa Anda gunakan untuk merubah tampilan plafon ruang tangga Anda. Tempatkan besi dengan cara disusun berderet, dengan memberikan aksen berupa lampu TL yang melintang dari jajaran besi-besi plafon ruang tangga.

Desain simpel ini ternyata bisa merubah kualitas ruang tangga. Indera penglihatan bisa terstimulasi untuk membangkitkan rasa penasaran, karena adanya efek bayangan yang seolah bergerak saat kita melintasi ruang tangga. Hasilnya, tak ada lagi tuh rasa bosan melewati tangga. Coba yuk!