Minggu, 15 Januari 2012

Inspirasi Rak Handuk dari Salon

oleh: Anissa Q. Aini

Rak handuk. Foto: iDEA Online/ Rasantika M. Seta

Saat memanjakan diri di salon, coba lirik-lirik, biasanya ada saja ide menarik, yang mungkin bisa jadi solusi penyimpanan, di kamar mandi, di rumah. Seperti yang satu ini, nih .

Kalau Anda sedang mencari desain storage untuk kamar mandi, salah satu rak penyumpan handuk di salon ini dapat ditiru. seringkali bikin bingung, salah satunya soal storage atau penyimpanan.

Rak handuk, di Martha Tilaar Salon and Day Spa ini terlihat sederhana, tapi sangat fungsional. Dibuat dengan deretan papan kayu, yang saling bersilangan, menghasilkan ruang-ruang berbentuk belah ketupat. Di ruang-ruang inilah, Anda bisa menyimpan gulungan-gulungan handuk. Kenapa digulung bukan dilipat? Soalnya dengan cara digulung, rak bisa menampung lebih banyak handuk, daripada dengan cara dilipat.

Biar lebih hemat lahan, buat saja dengan sistem menggantung alias kantilever. Sesuaikan ukurannya dengan kebutuhan, tidak perlu membuat rak sebesar yang dilihat di salon ini. Selain fungsional, bentuk belah ketupatnya yang unik, sekaligus mempercantik kamar mandi, di rumah.

Kalau senang dengan tampilan atraktif dan dinamis, coba warnai rak dengan warna-warna cerah.

Foto: iDEA Online/ Rasantika M. Seta

Lokasi: Martha Tilaar Salon and Day Spa, Cikini, Jakarta Selatan