Minggu, 15 Januari 2012

Cantiknya Kamar Mandi Berhias Bunga

oleh: Anissa Q. Aini

Cantiknya Kamar Mandi Berhias Bunga

Bunganya ada di cermin dan partisi kaca. Bukan bunga sungguhan maupun artifisial, yang ini bunga dari cutting sticker.

Begitu memasuki kamar mandi ini, langsung terasa manisnya. "Taburan bunga" di partisi kaca, yang memisahkan area kloset dan bathtub , dan di cermin, membuat kamar mandi ini tampil meriah. Sentuhan motif dan warna yang cerah menghilangkan tampilan monoton si kamar mandi.

Pemilihan merah untuk kelopak bunga, tidak sembarangan. Sumber warna merah adalah dari salah satu bidang dinding, di area kloset, yang dilabur warna merah. Sedangkan warna hitam pada batang bersumber dari warna top table area wastafel. Dengan demikian pilihan warnanya tampil serasi.

Satu hal yang perlu diperhatikan jika ingin menghias kamar mandi dengan cutting sticker , hati-hati dengan kelembapan dan cipratan air. Kedua hal tadi bisa membuat cutting sticker mudah terkelupas. Untuk menghindarinya, pilih cutting sticker dengan perekat yang cukup kuat dan tahan terhadap lembap.

Sama halnya seperti wallpaper , cutting sticker pun punya usia pakai. Meskipun mungkin perekatnya masih melekat baik, setelah kurang lebih lima tahun, biasanya warna cutting sticker akan memudar. Inilah saatnya Anda mengganti cutting sticker lama dengan yang baru.

Ingin hias kamar mandi dengan cutting sticker juga? Yuk!