Selasa, 31 Januari 2012

Rumah Minimalis Artis Christina Aguilera



Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis milik artis hollywood Christina Aguilera, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.


Interior Minimalis
Nampak diatas desain interior yang sangat elegan dan berkesan minimalis sangat kental. Sebuah penataan interior yang sangat bagus. Ternyata selera desain rumah artis yang satu ini cukup tinggi juga.

Desain Minimalis Modern
Diatas juga merupakan bagian dari rumah minimalis yang dimiliki oleh artis cantik ini. Sudah penyanyi bagus, suara oke, hits di seluruh dunia. Rumah yang dihuni oelh artis ini juga sangat berkelas.

Eksterior Minimalis

Interior Ruangan
Nah ini juga cukup unik, didesain khusus sebagai ruangan untuk menonton tv bersama keluarga. Di setting juga untuk menonton bioskop dalam rumah, desain yang sangat pas juga terpancar dari desain ini. Tampak depan luar rumah juga pemandangan yang tidak kalah menariknya.

Minimalis Exterior

Kamar Tidur Minimalis

Desain Bioskop dalam Rumah

Ornamen Minimalis

Furnitur Minimalis

Perabotan Minimalis


Kesan minimalis yang timbul pada desain rumah artis ini juga didukung dengan adanya ornamen, furitur dan perabotan yang berkonsep minimalis juga. Sehingga kesan minimalis untuk rumah sangat jelas terlihat.