Minggu, 12 Februari 2012

Rawat Rambut Dengan Hair Spray

Jangan pernah lagi khawatir manfaat produk kecantikan yang satu ini…
Rawat Rambut Dengan Hair Spray

Dahulu kandungan alkohol yang tinggi pada hair spray, dipercaya membuat rambut cepat rusak dan kering. Alhasil, kita enggan menyemprot rambut dengan produk kecantikan ini. Tapi mulai selakarang, hair spray justru jadi penjaga kilau rambut.
Kandungan alkohol yang dipercaya merusak justru akan menguap sebelum mendarat di rambut Anda. Dan kini, formula baru hair spray yang beredar di pasaran tidak membuat rambut kita kering. Justru air spray tidak hanya menambah volume rambut tapi juga menjadikan rambut kita semakin berkilau.
Hair spray mengandung polimer yang mampu menjaga kelembapan rambut. “Kandungan polimernya yang ringan dapat membuat rambut tetap mudah diatur sesuai selera tanpa harus membatasi gerak,” jelas Luke O’Connor, stylist para selebriti untuk Suave dan pemilik Lukaro Salon di Beverly Hills, California.
Satu lagi keunggulan hair spray yang ada saat ini, mereka telah dilengkapi formula yang dapat membentengi rambut kita dari sengatan sinar UV. Karena tidak hanya kulit, namun rambut butuh perlindungan yang ekstra.
Jadi setiap kali menata rambut dengan hair spray sama artinya dengan menyelamatkan rambut dari kerusakan. Tapi pastikan hair spray yang dipilih mengandung anti UV dengan polimer rendah.