Minggu, 15 Januari 2012

MANDI MEWAH ALA BINTANG FILM

Penulis : Didan N.Sardjono Fotografer : Ahkamul Hakim

Mandi bagi wanita saat ini bukanlah ritual aktivitas harian biasa, tetapi sudah menjadi gaya hidup bagi para wanita yang ingin memanjakan diri secara total. Untuk lebih memperkenalkan lebih jauh tentang mandi secara total ini sebuah perusahaan sabun memperkenalkan sebuah kegiatan yang diharapkan dapat menginspirasi dan mengubah paradigma para wanita Indonesia mengenai kebiasaan mereka menikmati ritual mandi.

Sehubungan dengan itu, Lux Beauty Lounge dapat memberikan suatu pengalaman mandi mewah ala bintang film. Konsep mandi seperti ini belum pernah dilakukan oleh kebanyakan wanita. Di tempat ini Anda dapat menikmati ritual mandi mewah ala bintang film dan mengalami proses mempercantik diri dalam arti yang sebenarnya, mulai dari scrubbing, mandi sauna, berendam di jacuzzi dan kembali menikmati shower dengan water jet pressure. Selain itu, mandi mewah ini juga dapat menyeimbangkan jiwa dan menenangkan pikiran karena penggunaan air saat mandi baik dengan shower ataupun berendam dipercaya dapat memberikan efek terapi yang baik bagi tubuh.

Di tempat ini Anda benar-benar menikmati kemewahan mandi mulai dari membersihkan tubuh dengan scrubbing yang mengangkat sel-sel kulit mati diikuti dengan sauna yang membuka pori-pori kulit. Ritual mandi mewah diakhiri dengan shower berdesain khusus. Air dari shower ini akan terpancar dari berbagai arah yang dapat membantu melancarkan peredaran darah sehingga tubuh pun terasa lebih bugar. Kemewahan makin terasa dengan penataan interior yang diberi sentuhan warna-warna soft dan aroma yang harum sehingga menciptakan kesan akrab yang penuh keceriaan.

Kesan ceria tersebut telah terasa mulai dari depan bangunan ini yang atraktif dan representatif. Efek pencahayaan yang apik membalut suasana keseluruhannya sehingga terbentuklah citra dan tampilan yang lebih ekspresif.

Selain menawarkan fasilitas langkah awal perawatan kecantikan ala bintang juga hadir tampilan desain interior yang cantik dan menarik bergaya klasik kontemporer dengan sentuhan feminim. Hal ini dimaksudkan agar para perempuan merasa lebih relaks dan betah berlama-lama sambil menikmati pengalaman mandi mewah dengan segala fasilitasnya.

Tempat ini terdiri dari dua lantai yang dibagi menjadi beberapa zona. Zona pertama berada setelah area pintu masuk di lantai-1. Di sini terdapat area resepsionis, kasir, dan ruangan tunggu. Beranjak dari area ini, kita dapat menuju ke ruang atas, seolah-olah terbagi menjadi dua bagian yaitu sayap kanan dan sayap kiri. Sayap kanan berisi ruangan-ruangan untuk pijat dan sayap kiri berisi ruangan-ruangan jaccuzi. Antara dua sayap tersebut terdapat ruangan untuk bersauna.

Setiap ruangan jacuzzi diberi nama masing-masing. Ada ruang soft kiss bath dengan nuansa merah muda untuk dua orang., ruang white glamour bath bernuansa putih untuk tujuh orang, ruang wake me up bath berwarna hijau muda untuk dua orang dan ruang velvet touch bath bernuansa merupakan ruangan VIP.

Setelah ritual mandi selesai kita dapat kembali ke lantai satu untuk melihat fasilitas lainnya seperti make up, konsultasi rambut dan konsultasi fashion. Tersedia juga satu area yang diberi nama beauty lounge untuk bersantai, berkumpul, mengobrol bersama teman dengan diiringi musik.