Selasa, 22 Mei 2012

Tips menghaluskan kulit tangan yang kasar


Tips menghaluskan kulit tangan yang kasar
Perawatan tangan. merdeka.com/manicure-design.com

Kebanyakan wanita ingin memiliki kulit mulus. Mereka melakukan berbagai perawatan untuk mempercantik tubuh. Kulit tangan juga menjadi bagian penting dalam perawatan kecantikan. Tangan halus dan indah memaksimalkan kecantikan Anda. Berikut adalah perawatan kulit tangan agar tetap halus, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Mencuci tangan dengan air hangat tiga kali setiap hari. Kemudian rendam tangan Anda dalam air hangat yang diberi beberapa tetes minyak zaitun. Keringkan sampai benar-benar kering.

2. Membuat masker tangan dengan bahan alami. Campurkan madu, garam, dan perasan jeruk nipis. Kemudian gosokkan ramuan tersebut ke tangan dengan lembut. Perawatan yang teratur memberikan hasil yang maksimal.

3. Rendam daun mint dengan air hangat dan diberi beberapa tetes perasan jeruk nipis. Masukkan tangan Anda ke dalam mangkuk berisi ramuan tersebut selama lima menit dan gosok dengan lembut.

4. Gula dan madu merupakan ramuan ajaib untuk melakukan pengelupasan kulit. Pijat tangan Anda dengan ramuan ini agar kulit semakin lembut dan kenyal.
Cobalah tips perawatan tangan ini di rumah. Kecantikan alami bertahan lebih lama dan lebih bersinar.