Selasa, 22 Mei 2012

Kulit bersinar dengan segelas jus buah


Kulit bersinar dengan segelas jus buah
Ilustrasi jus buah/acaiberryforsale.org

Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat berkilau dengan mengeluarkan banyak uang. Namun saat ini ada cara lain yang lebih murah dan menyehatkan, yaitu segelas jus buah.
Faktanya, hampir semua buah mengandung banyak nutrisi dan mineral. Jus buah adalah cara yang sempurna untuk membuat kulit Anda berkilau. Selain itu, sifat jus buah yang cepat diserap oleh tubuh akan membuat efeknya pada tubuh Anda semakin cepat terlihat.
"Walaupun akhir-akhir ini aku memiliki kerja yang padat dan sibuk, aku selalu mencoba mengonsumsi segelas jus buah atau memakan buah setiap hari. Ini adalah kebiasaan dari ibuku, tetapi cara ini benar-benar sukses untuk mengusir jerawat dan membuat kulit sehat," kata Tupur Chakraboty.
Beberapa jus buah yang baik untuk kulit Anda antara lain adalah jus jeruk, jus apel, jus lemon, dan jus semangka. Namun, jus sayuran seperti bayam dan kubis juga bisa membuat tubuh bersinar.
Jadi, untuk apa membuang uang untuk membeli produk-produk yang menjanjikan kulit bersinar? Coba jus buah setiap hari, dan Anda akan mendapatkan kulit sehat bersinar yang alami.