Selasa, 22 Mei 2012

5 Kiat ampuh memperkuat kuku


5 Kiat ampuh memperkuat kuku
kuku kaki dan tangan. merdeka.com/theremedyrooms.co.uk


Kuku Anda mudah patah dan terlihat kusam? Ada banyak cara untuk membuat kuku menjadi kuat. Mau tahu caranya? Berikut adalah lima kiat ampuh memperkuat kuku kaki dan tangan, seperti yang dilansir di Ourvanity.com.

1. Minum air. Kuku juga membutuhkan air agar tetap lembab. Minum air tidak kurang dari 2 liter air setiap hari. Kuku yang terhidrasi dengan baik tidak mudah rapuh dan sehat.

2. Makan protein nabati. Anda bisa memperkuat kuku dengan mengonsumsi protein nabati yang terkandung di dalam kacang-kacangan.

3. Melembabkan Kuku Anda. Anda harus menggunakan krim pelembab atau lotion. Oleskan krim atau lotion pada kuku Anda beberapa kali setiap hari untuk memberikan tingkat hidrasi yang tepat.

4. Hindari penggunaan cat kuku yang terlalu sering. Gunakan cat kuku tidak lebih dari 7 hari. Setelah memakai cat kuku, Anda perlu untuk memberikan waktu agar kuku dapat beristirahat selama seminggu atau lebih.

5. Menggunakan penguat kuku. Anda bisa membeli produk penguat kuku di pasaran. Gunakan penguat kuku sebelum Anda mengecat kuku.
Inilah lima trik sederhana untuk memperkuat kuku Anda. Mudah dan ampuh untuk menjaga kesehatan kuku Anda. Selamat mencoba!