Selasa, 22 Mei 2012

Mei Zen: Terapi akupunktur untuk wajah cerah


Mei Zen: Terapi akupunktur untuk wajah cerah
Ilustrasi akupunktur wajah/123rf.com/ Yuri Arcurs

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi kerutan pada wajah. Mulai dari krim, suntikan botox, hingga operasi plastik. Saat ini, muncul satu lagi cara yang bisa Anda coba untuk membuat wajah Anda lebih cerah dan bebas kerutan.
Mei Zen adalah sebuah praktek akupunktur wajah dan terapi alami yang bisa meremajakan kulit wajah tanpa memerlukan produk yang mahal.
Toni King, seorang ahli akupunktur berlisensi dan bersertifikat mengetahui banyak hal tentang Mei Zen. Jadi, seperti apakah akupunktur wajah ini? Toni akan menjawab semua pertanyaan dalam benak Anda, seperti dilansir oleh Yahoo! Shine.
Apa sebenarnya akupunktur wajah?
Ada beberapa jenis akupunktur yang dapat membantu meremajakan dan menyegarkan kulit wajah. Mei Zen disebut juga facelift akupunktur, meskipun tidak dilakukan dengan prosedur bedah. Teknik akupunktur ini pertama kali disebutkan dalam Su Wen, sebuah manuskrip kuno.
Apa yang dilakukan selama mengikuti terapi?
Setiap pengobatan dimulai dengan perawatan akupunktur penuh. Dengan memperbaiki ketidakseimbangan pada tubuh akan membuat diri kita lebih sehat dan bersemangat. Ini yang kemudian akan tercermin pada wajah Anda. Selanjutnya, jarum kecil ditempatkan dalam pengelompokan di wajah pada titik-titik akupunktur tertentu untuk merangsang produksi kolagen dan elastin.
Dibutuhkan berapa banyak perawatan untuk menghasilkan hasil terbaik?
Dua sesi terapi akupunktur per minggu selama lima minggu diperlukan untuk meningkatkan kolagen secara maksimum dan elastin. Asal Anda tahu, biaya yang dikeluarkan untuk ini masih jauh lebih murah dibandingkan dengan operasi.
Apa hasil yang bisa diharapkan oleh orang yang melakukan Mei Zen?
Banyak pasien menemukan bahwa garis-garis halus pada wajah mereka menghilang sepenuhnya, garis-garis yang lebih dalam dan membekas berkurang kedalamannya, warna kulit yang berubah kembali, dan pori-pori yang membesar menyusut kembali ke ukuran normal. Seluruh wajah terlihat lebih segar dan lebih kencang karena meningkatnya aliran darah.
Tentu saja, hasilnya bisa berbeda-beda pada setiap orang. Tak ada jaminan bahwa wajah Anda akan menjadi sempurna. Namun, tak ada salahnya mencoba cara alami dengan biaya terjangkau ini. Bagaimana, Anda mau mencobanya?