Selasa, 31 Mei 2011

Kaki Menggoda ala Lindsay Lohan

Sang bintang mencoba keberuntungan dengan menapaki karier sebagai perancang sepatu.

Sepatu rancanagan Lindsay Lohan (ny daily)

Bertambah lagi satu profesi Lindsay Lohan. Kali ini, ia mencoba keberuntungan menapaki karier sebagai perancang sepatu. Aktris yang seringkali terbentur dengan masalah obat-obatan ini meluncurkan sepatu rancangan perdananya.


"Koleksi sepatu aku terinspirasi dari glamornya Hollywood dengan kesan edgy yang modern," kata Lohan, seperti dikutip dari NY Daily News.

Koleksi sepatu ini akan menjadi bagian dari line "6126" yang dimiliki Lilo, panggilan akrab Lindsay. Dalam line tersebut sebelumnya terdapat koleksi legging, bodysuit dan gaun seksi.

Harga sepatu rancangan Lilo nantinya akan berkisar US$100-450 atau sekitar Rp905 ribu sampai Rp4 juta, untuk model sepatu berstruktur kuat dan berbahan kulit kombinasi. Koleksinya sendiri baru keluar pada musim gugur nanti.

Karier Lilo di dunia mode dimulai pada 2008. Saat itu, ia menjual legging dengan harga yang tidak terlalu mahal dan cukup sukses. Pada 2009, ia masuk dalam tim konsultan artistik rumah mode Emmanuel Ungaro. Tetapi, hasil kerja Lilo menuai kritik pedas para kritikus mode. Emmanuel Ungaro pun menghentikan kerja sama dengannya.