Selasa, 26 Maret 2013

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Alami
Tips Memutihkan Kulit Secara Alami (corbes)
Tips Memutihkan Kulit Secara Alami. Saat ini, berbagai macam produk kosmetik telah menawarkan dan menjaminkan bahwa produknya dapat memutihkan kuliat, bahkan tidak sedikit yang menjanjikan kulit putih didapatkan dalam waktu yang singkat. Namun, apakah produk-produk tersebut aman untuk digunakan?

Untuk mengantisipai adanya bahan-bahan yang berbahaya pada kosmetik, alangkah baiknya kita merawat kulit di bawah pengawasan dokter. Turutilah saran dari dokter, jangan karena saking ingin cepat memiliki kulit putih, kita menentang saran dokter. Misalnya, tetap bersikeras ingin melakukan suntik putih, seperti suntik vitamin C, padahal dokter sudah menyarankan untuk tidak dilakukan suntik vitamin C dikarenakan kondisi tubuh yang tidak memungkinkan untuk suntik vitamin C.

Melakukan perawatan tubuh atau wajah di berbagai tempat beauty centre, memang membutuhkan biaya yang cukup mahal. Namun, ada alternatif lain untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan aman. Caranya:
  1. Sediakan jeruk lemon yang sudah matang.
  2. Peras jeruk lemon, dan tambahkan sedikit air. Tetapi, kalo saya pribadi biasanya tidak menambahkan air, jadi benar-benar extra jeruk lemon. Menambahkan air adalah untuk mengantisipasi adanya kelebihan dosis dari vitamin C yang terkandung pada lemon. Meskipun hal ini dapat dikatakan tidak mungkin terjadi, jadi hanya untuk jaga-jaga saja.
  3. Celupkan kapas pada perasan jeruk lemon kemudian usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.
Lakukanlah tips ini pada saat akan menjelang tidur. Insha Allah, pada saat bangun dari tidur, wajah pun akan menambah cerah, kencang, dan jerawat pun perlahan akan berkurang, tentunya metode ini harus dilakukan secara rutin. Semoga tips ini bermanfaat ya girls... See you on next tips