Rabu, 25 Juli 2012

Gaya Rambut Yang Bikin Terlihat Muda




Adalah gaya rambut yang sebenarnya berpengaruh besar terhadap penampilan segar dan awet muda tidaknya seseorang, selain bentuk tubuh dan keriput di wajah. Wah, kok bisa ya? Padahal selama ini kita mengira bahwa hanya keriput di bawah mata saja yang menentukannya.
Well, ladies. Bila kamu ingin selalu tampil fresh dan awet muda jangan lagi tergantung pada cream kecantikan yang kamu gunakan, perhatikan beberapa tips rambut yang dianjurkan oleh para ahli berikut ini:

Pilih warna rambut
Sebenarnya warna yang terlalu gelap membuat kamu tampak lebih tua dari usia kamu. Sehingga ada baiknya saat memilih warna cat rambut, kamu tidak memilih warna gelap.
Namun, perlu juga dicermati, warna yang terlalu terang membuat kamu tampak seperti sangat tua. Pertimbangkan saja warna-warna yang memperhalus penampilan, sesuaikan dengan warna kulit dan mata. Minta juga agar hairstylist kamu tak memakai terlalu banyak bleaching sehingga hasilnya lebih natural dan tidak membuat kamu kelihatan kusut.

Ganti gaya rambut
Ada baiknya kamu mengganti gaya rambut sesekali. Mungkin kamu lebih suka memiliki rambut yang tergerai panjang, tetapi bukan berarti kamutak bisa tampil modis dan memberikannya sedikit sentuhan yang berbeda. Memindah posisi poni misalnya, akan sangat berpengaruh ketimbang kamu mempertahankan gaya lama kamu.
Bila kamu adalah sosok yang berani mengubah gaya secara drastis, maka kamu bisa mengubah tampilan dari rambut panjang ke pendek. Ini akan memberikan kesan yang sangat berbeda sekaligus segar pada wajah kamu.

Rambut yang terlalu panjang
Sebagian besar pria memang lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang, selain lebih berkesan feminin, tentunya ada nilai lebih yang bisa dibanggakan. Namun, bila rambut terlalu panjang dan tak terawat, justru akan membuat kamu terlihat lebih tua lho. Apalagi bila bentuknya lurus tanpa sentuhan apapun. Setidaknya berikan trim rutin dan shaping.
So, singkirkan produk kosmetika Anda dan berkreasilah dengan gaya rambut kamu.