Kamis, 01 September 2011

Menurunkan berat badan


Mengapa dokter menyarankan tingkat lambat penurunan berat badan? Apa yang salah dengan penurunan berat badan yang cepat?
Jawaban
dari Donald Hensrud, M.D.
Perhatian dengan berat badan yang cepat adalah bahwa hal itu biasanya memerlukan upaya yang luar biasa dalam latihan diet dan – upaya yang seringkali tidak berkelanjutan dalam jangka panjang. berat badan yang berhasil membutuhkan membuat perubahan permanen dalam kebiasaan makan anda dan olahraga.
Pendekatan lambat dan mantap lebih mudah untuk mempertahankan dan biasanya beats keluar penurunan berat badan yang cepat untuk jangka panjang. Sebuah penurunan berat badan 1 sampai 2 pound per minggu adalah rekomendasi khas. Meskipun tampaknya lambat, itu kecepatan yang lebih mungkin untuk membantu Anda mempertahankan berat badan Anda. Ingat bahwa 1 pon (0,45 kg) lemak mengandung 3.500 kalori. Jadi, Anda perlu membakar 500 kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari untuk kehilangan 1 pon minggu (500 kalori x 7 hari = 3.500 kalori). Jika Anda kehilangan banyak berat badan yang sangat cepat, mungkin tidak menjadi gemuk bahwa Anda kehilangan. Ini mungkin air berat atau bahkan jaringan ramping, karena sulit untuk membakar kalori lemak yang banyak dalam waktu singkat.
Dalam beberapa situasi, bagaimanapun, penurunan berat badan lebih cepat dapat aman jika hal itu dilakukan dengan cara yang benar. Sebagai contoh, dokter meresepkan diet sangat rendah kalori untuk menurunkan berat badan lebih cepat pada orang gemuk. Jenis makanan membutuhkan pengawasan medis. Selain itu, beberapa diet termasuk tahap inisiasi untuk membantu Anda melompat mulai berat badan Anda. Misalnya, The Mayo Clinic Diet memiliki fase cepat-mulai di mana Anda mungkin kehilangan 6 sampai 10 kilogram dalam dua minggu pertama. Anda mungkin kehilangan berat badan dengan cepat dengan pendekatan seperti ini karena menggabungkan strategi sehat dan aman banyak sekaligus – tidak ada trik atau diet ekstrim. Setelah periode dua-minggu awal, Anda transisi ke berat badan yang direkomendasikan 1 atau 2 £ seminggu, yang tidak hanya aman tetapi juga realistis dan berkelanjutan untuk jangka panjang….