Minggu, 04 November 2012

Batu Alam untuk Taman

contoh pemasangan batu andesit untuk taman  

Contoh pemasangan batu andesit untuk taman

Batu Alam untuk Taman

Batu alam untuk taman menjadi salah satu elemen tambahan yang di pandang penting dari sebuah bangunan, seiring dengan polusi udara dan suara yang banyak timbul di kota-kota besar seperti Jakarta.
Dengan adanya taman yang ditumbuhi tumbuh-tumbuhan tempat tinggal menjadi sangat asri mengingat tanaman merupakan penghalang bagi masuknya debu, penyerap suara bising dan mempercantik tampilan rumah. Tanaman bisa berupa tanaman hias, tanaman rambat, tanaman obat dan tanaman peneduh.
Taman tropis membuat sejuta pesona yang memberikan kesegaran bagi pemilik nya dengan mengadopsi suasana hutan hujan tropis yang teduh dan sunyi. Lihat saja taman diatas bagaimana dengan space yang terbatas dapat dimanfaatkan menjadi taman tropis yang asri. Paduan batu alam koral sikat warna hijau dan merah dengan air mancur dan kolam ikan dapat memberikan kesejukan sendiri bagi penghuninya.
Batu alam untuk taman menjadi elemen alami yang dapat digunakan untuk konstruksi taman, dengan penggunaan batu alam untuk taman menjadi sangat alami. Apalagi jika dipadukan dengan beberapa jenis batu alam lainnya dengan perpaduan warna yang serasi.
Berikut in beberapa tips pilihan untuk batu alam untuk taman beserta tips pemasangan nya:

Taman Batu Alam dengan Jalan Setapak batu koral

Contoh pemasangan batu koral sikat untuk taman 
Contoh pemasangan batu koral sikat untuk taman
Taman batu alam anda dapat menggunakan batu koral sebagai jalan setapak, selain mempercantik taman anda pemasangan nya juga mudah karena hanya disebar di permukaan tanah selain itu batu koral sikat punya pilihan berbagai macam warna seperti batu koral sikat warna merah tua, merah muda, hitam, abu-abu, hijau.
Membuat jalan setapak dengan batu koral juga membuat anda lebih mudah untuk melakukan terapi kaki setiap hari dengan berjalan tanpa sendal diatas batu alam. Hal ini membuat peredaran darah kaki anda menjadi lebih lancar.

Taman Batu Alam dengan kombinasi Batu Andesit dan Koral Sikat

contoh pemasangan batu andesit untuk taman 
Contoh pemasangan batu andesit untuk taman
Taman dengan batu alam dapat juga dibuat dengan kombinasi batu andesit dan koral sikat. Konsep pemasangan batu alam ini sedikit berbeda dengan point pertama yang kita bahas tadi, karena batu koral hanya sebagai ornamen yang mempercantik keberadaan batu andesit yang dipasang.
Taman batu alam model ini memberikan kesan minimalis yang merupakan tren yang sedang banyak berkembang di kota-kota besar seperti sekarang.

Taman Batu Alam dengan Batu Andesit untuk Jalan Setapak

Contoh pemasangan batu andesit untuk jalan setapak
Contoh pemasangan batu andesit untuk jalan setapak